Minggu, 24 Oktober 2010

enjoy the process

Malem ini , hari ini aku belajar banyaaaaakkkk kejadian.
Mungkin Allah sengaja langsung "mengabulkan"doa aku kali yaaa
Kan kemarin ini sempet bilang kalo , aku tuh rasanya belum siap untuk bisa jadi "leader" karena belum banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa bikin aku jadi "mateng" . Takut ditengah jalan kebingungan untuk bisa menghadapi situasi yang terjadi .Tapi dengan adanya kejadian malem ini , cukup memberi pelajaran penting dan berharga buat aku .

Dan karena peristiwa kali ini , aku belajar untuk bisa jadi orang yang tegar dan berusaha ikhlas untuk nerima keadaan yang terjadi dan berasa jadi sedikit lebih mateng. Kenapa ?
Ya , hari ini aku bener-bener ngerasain yang namanya "manusia punya sejuta rencana, tapi cuma Tuhan yang punya kehendak" , emang sih klise banget kedengerannya . Tapi itu beneran yang aku alamin .

Aku udah berrencana untuk punya 1orang Director (Ossy Fitriana) alias mau ngeliat dia megang cash award 7juta alias ngintip bonus rekening yg di transfer dr oriflame 14juta , dan mau juga nyaksiin si mungil Fitria ,anak kls 2 sma berumur 16tahun yang jadi Seorang Manager dengan penghasilan rata rata 4-7juta ,dan temen 1 tempat les ku dari sd sampe sma Altysa , supaya bisa jadi Senior Manager juga .

Faktanya ? Aku belum bisa untuk ngebantuin mereka "jadi" kaya yang aku dan mereka udah rencanain .
Usaha ? sudah . Berdoa ? Sudah .
Perasaanku ? Sedih ? kecewa ? mau marah ? mau nangis ? nyesel ? iyaaa
Tapi itu cuma beberapa jam aja . Kenapa ? Karena aku gamau ngebiarin hati dan fikiranku terkuras untuk menyesali apa yang terjadi .. Tapi cukup ambil hikmah dan makna dari kejadian dan peristiwa peristiwa yang aku lalui . Karena aku tau aku harus cepeettt cepeetttt bangkit dan ngumpulin stamina lagi , supaya aku bisa berbuat yang lebih baik lagi dari kali ini , supaya aku tetep bisa bantuin mereka untuk jadi sperti apa yang mereka mau . Karena aku percaya untuk jadi SUKSES itu butuh PROSES. Dan aku lagi berada di dalamnya, alias aku lagi ngejalanin semua proses itu .. Supaya aku bisa SUKSES dan "mateng" :) . Kenapa begitu banyak orang yang gagal ? alias GA SUKSES ? karena kebanyakan orang maunya instant , alias gamau dan ga kuat untuk ngejalanin proses itu. Aku sih berusaha nikmatin aja , masa-masa sulit kaya begini . Jadi nanti kalo udah sukses (amin) bisa cerita ke orang -orang yang yang "lagi jalanin proses" dan bisa berbagi pengalaman ke meeka , karena aku udah pernah ngalaminnya . Dibalik kegagalan ku , pasti Tuhan punya rencana lain,aku yakin kok :) . selama kita nya sbg manusia masih terus mau untuk berusaha dan memperbaiki keadaan dari kesalahan-kesalahan yang pernah ada, asal tetep usaha dan ga putus asa !! hihihiii


Walopun dari kemarin dan hari ini udah ngeluangin banyak waktu , aku yakiiinnnn banget . Semua usaha aku yang kali ini "belum" berbuah manis , pasti akan SEGERAAAAA datang saatnya . mungkin Allah sengaja lagi menguji kesabaran ku , dan lagi "save money" untuk hasil yang berlipat ganda di hari-hari kedepannya .
Semua rasa lelah , capek ku pasti bakalan kebayaaaarrr (amin)  termasuk diomelin mama papa , mas ricky , yang sibuk nge BBMin buat cepetan pulaaangg (karena lagi asik sama kerjaan) , aku tau itu semua kaena mereka sayang sama aku . hihihiii (kalo si mba dita kayaknya lagi "äsik" , jadinya sibuk deh -,- ) *mas ricky,mba dita itu kk kuuu :) .


Di bisnis kaya beginian ini , bisnis yang sering diremehin orang
bisnis yang kalo oarang denger namanya "oriflame" cuma nyengir setengah
bisnis yang dianggep kacangan
bisnis yang dianggep cemen
bisnis yang "enggak banget"
bisnis MLM .
Biiarin orang mau bilang apa , orang-orang kan cuma sok tahu aja , padahal enggak tau "dalemnya" ,
enggak apa - apa kalo banyak orang yang suka bilang begitu . Selama bisnis yang saya jalani ini halal dan enggak ngerugiin orang lain juga toh ? malah nolongin orang , bantuin orang supaya bisa punghasilan jutaaajutaa , yang katanya "enggak mungkin" , selama kitanya mau dan konsisten , pasti semuanya jadi "mungkin" .
Nah , lanjuttt *kebanyakanceritajadinya -,-

iya , di bisnis MLM kaya beginian , Orang yang ga sabar dan gamau nikmatin proses, pasti bakalan "kaburrrrrr" , karena kebanyakan cumna mau hasil yang enak dan cuma mau "ïnstant" ---> emangnya miee ?? *kriukkk kriuukk* (maksaaa -_________-)
karena nganggepnya susah lah , ini lah , itu lah ... padahal untuk melakukan hal lain belum tentu lebih mudah toh ? sama aja , semuanya , kerja apapun pake usaha ,ketekunan dan komitmen , Disinii bangetttt deh tempatnya . Dimana lagi yang bisa ngasih "pelajaran" buat remaja umur 18taun ? Disini aku banyak belajar :)

Tetap semangat , tetap sehat supaya bisa terus jalan-jalan dan menikmati makanan bersama saya ???? hahaha
maksutnya , supaya bisa terus bekarya dan menikmati keliling duniaaaaa *wuhuuuuuuuuuuu



now : istirahat , tidur ,
tmrrow : bangun , ngerjain tugas kampus , kuliaahhhhh :) dan beraktivitas seperti biasaaaaa




Follow me on twitter @IntaniaSugandi
FB Intania Anggraeni Sugandi
http://www.bossluarbiasa.com/?id=intaniaanggraenisugandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;