Minggu, 13 Maret 2011

have a blast sunday all

PAGIIIIII !!

Apakabar di minggu pagi ini ?
atau jangan-jangan masih pada tidur ya ?
Baru melek ?

Kalian semua percaya ga ? Kebahagiaan hari ini , tergantung dari bagaimana perasaan anda pada saat pertama kali melek , pada saat bangun tidur ?
Kenapa begitu ? menurut filosofi hidup saya ..... *jiyeeeee gaya . hahaha

Jadi begini ceritanya . Kalo biasanya hari minggu gini , hari "leyeh-leyeh" , tapi buat saya TIDAK . saya memulai pagi ini dengan begitu semangat , begitu antusias , kenapa ? karena saya akan ke bekasi . dan sekarang , sat ini saya ngetik ini pun lagi perjalanan ke bekasi . Sama ALTYSA , dan DIYONI .

Kalo ditanya ngapain sih bangun pagi-pagi ke bekasi ? karena ada acara ORIFLAME ! kenapa begitu semangat ? karena saya percaya , Rezeki itu datang hanya kepada orang-orang yang semangat menjalani hari-hari.  Rezeki datangnya itu "dijemput", dijemput dengan semangat dan antusias yang besar .hhihihihi


Gaktau kenapa , belakangan ini aku selalu sneeng banget setiap kali ada acara pertemuan orifflame , begitu terpacu adrenalin sya ketika melihat begitu banyak antusias dari orang-orang yang mau tahu bisnis oriflame :) 


Saya gakmau jadi orang yang "sama" dari tahun ketahun , kita hidup harus kedalam perubahan yang lebih baik , dalam hal apapun , dan saya mau ambil bagian! , sesuai banget sama tema nya oriflame kaliini  , yaitu MAKE THAT CHANGE !

btw , ini ngetiknya sambil goyang-goyang .. hahaha , si altysa nyetirnya berasa di sirkuit nih =p


YUKKK SEMANGAT AAAHHHHH !!

Have a blast sunday all :)


*Sambilmautanya tanya lokasi acara , gatau jalan soalnya =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;