Rabu, 01 September 2010

Ada kesedihan , pasti ada kebahagiaan

aih aih berasa kangen banget nih .udah seminggu labih ga update blog . hehee
hari ini aku ga kemana-mana.emang mau rest day habis TUPO oriflame.

ceritanya sih tadi abis ngobrol sama si mama. Si mama abis bahas mantan aku.
hmm.biasa aja sih sebelumnya, cuma kok denger cerita jadi keinget dan kesel.Belum lama ini emang udahan sama "d" , dan tetep biasa aja.Karena aku nyibukin diri di oriflame. Tapi kok yaa berasa di sulut api.Nggak kesel sih kalopun dia beneran udah deket sama orang lagi. Tapi ya ngggak usah di eskpose juga kali, Perasaan masih denger omongan "sayang banget" belum lama. tapi kok .....
Sempet sedih dan berasa kehilangan, dan jujur sih sempet jadi ga fokus ngejalanin bisnis  (oriflame), sempet males buat kerja, males dan males .. Tapi ya aku mikir aja , kayaknya kok aku egois banget kalo harus ngelepasin group ku , ngebiarin mereka terlantar cuma gara-gara aku yang lagi "galau" .  Dengan didasari profesionalisme (gaya yaaa bahasanyaaa , huhuehehehee), berusaha semaksimal mungkin untuk tetap ngejalanin kerjaan dan kegiatan aku. Ya maklum lah, mau gimanapun , mau apa jabatan aku , mau kayak gimana aku itu , ya aku tetep remaja umur 18tahun yang normal . Ngerasa sedih kalo ngalamin kejadian-kejadian tertentu. Aku ga pernah mau ngunjukin rasa sedih dan kecewa dan "galau" ke orang. Ga mau matahin semangat orang-orang yang mau berusaha untuk SUKSES. ga mau ! Aku harus bisa bedain masalah dalam diri pribadi , pertemanan, keluarga, dan kerjaan.

Alhamdulillah semua jerih payah , usaha itu kebayar. Walopun aku harus "kehilangan" dan dikecewain sama dia , Tapi Allah ternyata masih sayang banget sama aku. Alhamdulillah , bulan ini punya 2manager 18% baru : ALTYSA dan FITRIA .
Aku bisa ambil hikmahnya , dikala kita diberi ujian sama Allah m ikhlas aja . Pasti ada rencana lain dibalik itu. Ada kesedihan pasti ada kebahagiaan :) .Aku ambil positif nya aja , berarti waktu aku bisa lebih banyak dan lebih fokus untuk menjalankan bisnis aku dan waktu aku makin banyak bermanfaat untuk bantuin group aku yang semuanya lagi pada semangat untuk lompat level .

Sama aja halnya kaya gini nih .. (buat yang ngejalanin bisnis --oriflame-an)
Mungkin kalian sekarang ada yang sedih  karena berusaha merekrut orang kok susah? kok ditolak orang mulu? trus sedih ..trus kecewaaa

Truss,mungkin gini, ada yang lagi sedih karena ga mencapai target, yang tadinya pengen manager, tapi belum kesampaian dibulan ini , sedih deehhhh . eitssssssssssss JANGANN !! Jangan kebanyakan sedih dan galau, nanti yang ada jadi stress m padahal seharusnya mikir gimana caranya bulan selanjutnya bisa mencapai target.

Percaya deh . Pasti Tuhan punya rencana lain , punya kado istimewa. Mungkin kamu sedang diuji, seberapa semangat, seberapa usaha kamu untuk mewujudkan impian yang kamu inginkan .
Karena dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan...

Harus selalu bersyukur sama apa yang udah kita dapatkan

GO SGD !! (SENIOR GOLD DIRECTOR)

GO DIAMOND !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;