Jumat, 10 September 2010

cerita Director Seminar 2010

Mau ceritaaaaa aahhh .
Bulan februari 2010 , kita semua yang levelnya minimal Senior manager diundang untuuk menghadiri acara tahunan oriflame , Director Seminar ! Acaranya kereeeennn banget , nginep 3hari 2 malem yang diadain di hotel bintang 5 Ritz Carlton dan JW Marriiot .Tiket seminar seharga 3,8 juta kita dapetin FREE !!
Kebetulan aku, ossy, citra , nca kita dapet nginepnya di JW MARRIOT .
ihhhhhhhhh ga pernah kebayang deh sebelumnya , cuma gara-gara jpin oriflam1 39.900 bisa ngerasain acara seminar yang kereeeennnn bangeeetttttt .

Ini kamaru ber2 OSSY (OSSY adalah Senior manager pertamaku .. *eheemmm aku dibalap dia lhoo. dia SM duluan , hehehee) 


Pas pertama masuk kamar , ihhh senengnya. senyam senyum sama ossy . Kenapa seneng ? bukan karena kita norak pertama kali nginep di hotel -,- . tapi ya karena kita seneng , bisa ngrerasain fasilitas hotel bintang 5 . JW Marriot dari hasil usaha kita . seharga 3,8 juta !! dan ini kita dapetin gratisss. dan apalagi ngerasainnya bareng-bareng sama temen sendiri , wuiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh. Biasanya kalo nginep beginian kan sama keluarga. Jadi senengnya berkali kali lipet . hehehehehehe. Cuma dari 39.900 join . Bisa ngerasaaaiiinnn ini semua .



Ini dia OSSY FITRIANA (Ossy / osscy ) dia ini leader pertama ku,salut bangeeett cuma 3bulan meraih posisi SENIOR MANAGER alias punya income pertama 4juta :)


Sedikit cerita tentang ossy.Ossy ini temen SMP ku tadinya , (SLANK --> SMPN 1 Pamulang) . Udah gitu kita ketemu lagi itu di tempat les waktu SMA , udah gitu kita 1kampus di LondonSchool . Dari awal masuk kampusm kita selalu berangkat bareng, naik bis ! .di perjalanan pergi-pulang di bis itu aku selalu usaha untuk merekrut ossy, tetep gaamau -,- . Daaaannnn, suatu ketika , di bis di perjalanan ke kampus m naiklah si NCA (Farisah) salah satu upline ku . Nah di perjalanan itu deh tuh si ossy berada di posisi setengah terpaksa . hahahaha . Diserang sama aku sama nca untuk join oriflame . Ehhh akhirnya sat itu langsung join . hehehehe ;p
Hanya dalam hitungan 3bulan ossy angsung berada di posisi SENIOR MANAGER . (osyy join bulan oktober akhir,di bulan Januari dia SM !! ) alias dia ngebalap aku di bulan itu -,-. bulan januari ossy punya bonus 3,8 juta, aku cuma nerima bonus 1,8 -,- ,padahal aku upline (atasan) ossy . Ajaaaiiiibbbb banget tuuhh perasaan aku waktu itu , sedih kesel nangisss campur adyk , tapi ya akhirna berusaha ikhlas dan bebesar hati dan ya akhirnya aku tau lah bahwa itu lah ADIL nya di bisnis ini , siapapun bisa ngebalaaaapppp selama emang dia "mau". enak kan?? ;)



Lanjut ke cerita Director Seminar lagi yaaaaa :)
ki-kanan -> meeee , ossy, nca , citra . Ini foto habis seminar di Ballroom Ritz Carlton :)




Ini foto dengan para BOSSFAM Lainnya . selagi break Seminar :)


ini waktu Pijamas party di ballroom JW MARRIOT :) , ki-ka : kape (pitta moluccas , me, ossy) .  


Lunch hari pertama @ Ritz Carlton , ki-ka : Citra , intan , ossy , nca .


Seru dan seneng banget bisa ngerasain ini semua sama temen-temeeeennnnnnnnn :*


bersyukuuurrr deh pokoknya bisa nyemplung di bisnis ini :)




GO DIAMOND !!



Follow me @IntaniaSugandi
Fb Intania Anggraeni Sugandi
Ym Intania_as

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;