Minggu, 13 Maret 2011

bekasi oh bekasi

Menyambung tulisan yang tadi pagi itu

Bekasi . Acaa oriflame tadi diadain di Islamic Center , gedung Arafah* .
Untuk berhasil sampe di TKP beneran muter-muter lhooo. hahaha
Bete ? enggak tuh , jalaninnya kan pake FUN :)

*Padahal karena gak ngerasain nyetir. hahaha


Acara oriflame kali ini, kebagian untuk presentasiin sistem . 
Degdegseeerrr , udah agak lama kayaknya ga bawain kelas , jadi agak agak gerooogi lagi =p

Tapi gapapa, itung-itung latian aja.

Wuihhh pas tadi acara dimulai jam 11an , 
kapasitas ruangan , kursi yang tersedia 70.
Ternyata eh ternyata , banyaaakkkk banget lho yang hadir .
gak nyangka antusias warga bekasi keren banget yaaa !! 
alhasil , pake kursi-kursi tambahan deh tuuuu tadi .


Walau belum banyak punya group daerah bekasi dan sekitarnya , tapi antusias aku untuk ikutin dan dateng ke acara ini bener-bener seruuuuu! gaktau kenapa yaa. habis kayaknya , sayang aja kalo buang waktu sia-sia cuma dengan leyeh-leyeh gituuu, mendingan nambah ilmu biar tambah pinter dan jadinya dompet bisa nambah tebel kan . hehehehe.




mba erni-ka pitta "moluccas"


Ini ada mba erni , yang hari ini kebagian untuk sharing mengenai Director seminar kemarin. Beliau ini posisinya Gold Director (tiap tahun dpt tiket FREE untuk keluar negeri dari oriflame) .
Naaaahhhh , kalo yang satunyaaa lagi , ini adalah penyanyi kondang ibukota . Tau dong yang namanya group "moluccas" ? yaapp.. Ini adalah mantan personilnya "moluccas" , kita biasa manggilnya kape ( ka pita) , die memutuskan utk join oriflame karena katanya ..... Ini bisnis sangat menjanjikan ,ketimbang di panggung hiburan katanya . hihii .
Di bekasi ini , beliau lah yang nge -MC ;) 

Walau kita bukan upline-downline , tapiiiiiiii kita semua dekeeettttt lhooo ;)


rameee yaaahhhh ;)



ki-ka (nova-tysa-mommy meuthia rizky-arini)
waaaahhh ini donlen-donlen diajak foto bareng sama mommy meuthia rizky , seneeeengnyaaaa kayak diapain tau ;p
apalagi tysa , dia seneng banget karena mommy msg inget sama dia .
kata tysa "aaaaaa.intaannn , gue diinget lohhh, aduh merinding nih" . hehehehe


Dulu aku juga gitu , kalo disapa sama mommy thia , deg-degan . hhehehee


Ada yang menarik dari foto ini , yang paling kanan , namanya ARINI , dia masih kelas 1 sma , sekolah di Al-Azhar bekasi , tapi ini semangaaaatttt nyaa keren banget! 
semoga kamu bisa cepetan jadi Senior Manager ya arini :)


Kalo yang paling kiri, itu namanya nova , temen kampus gue yang berhasil ke rekrut gara-gara matakuliah Sosiologi , disitu aku suruh ceritain mengenai "perubahan apa yang kamu dapet , setelah mengikuti suatu organisasi" . Disitulah aku cerita mengenai perubahan yang terjadi di diri aku setelah aku ikutan oriflame :) , tanpa banyak kata-kata , nova langsung minta didaftarin . hihiihiiiii .




puteri diyoni - mommy thia - tysa


Yang ini tysa sama akyuuuuuu




Semoga makin banyak punya "pasukan" aku yang berasal dari bekasi :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;