Jumat, 29 April 2011

nambah temen baru, nambah saudara baru :)))

Yeay ....

Cuma oriflame nih yang bisa begini . hihihhii
2hari yang lalu , ada email masuk .

Isinya kurang lebih gini : "kak , aku barusan aja baca-baca blog kakak , aku kepingin join oriflame , gimana caranya kak ? aku tinggal di jogja"


wuihhh . padahal itu malem malem , udah tinggal merem aja mau tidur , tapi langsung melek gara gara baca email itu ... :)

Terbukti kan , untuk rekrut orang di oriflame , bukan hal yang sulit , bahkan kita nya disamperin . hehehe

Besoknya langsung email-email an , telfonan dan sms an .. Seneeeeeng bangetttttt , bisa nambah temen baru , sodara baru dari luar kota . Pas pertama kali telfonan sama tia (namanya arintia) , itu berasa kayak udah lama kenal . Orangnya seru , umurnya beda setahun dibawahku . Seneeng deh ... jadi nanti kalo aku main ke jogja bisa nginep dirumahnya tia deh . hehehe ;p
btw , selamat bergabung ya tiaa :) -> http://www.facebook.com/arintia.mutiara ,
semoga kamu bisa cepet jadi Director kayak aku . bismillah ! :)


Kenapa sih sekarang sekarang ini semakin banyak orang yang gencar oriflame-an ? karena ... Bisnis ini bukan bisnis sepele , ini bisnis yang patut diperhitungkan .
Gak ada kamus gengsi di diri aku karena aku join MLM Oriflame :)
Udah paling tepat ! Kalo pernah denger , ada 3 Unsur dari Oriflame : Look Great , Have fun and make money ! Yaapppppp . ini udah paling pas banget emang deh sama aku .

Dengan kita bergabung bisnis oriflame dan bergabung berada di lingkungannya BOSSFAMILY kita bisa tampil luar biasa . Bisa tampil cantik dengan produk-produknya , bisa tampil lebih percaya diri karena adanya kelas kelas pelatihan yang dibuat dari BOSSFAM . Have Fun , yappp . pertemanan yang baru aku jalin dengann tia ini adalah salah satu nya . Aku seneng banget bisa terus bertambah teman teman baru , menjalin silahturahmi dengan teman teman , dan kita dikasih fasilitas *liburan gratis ke LN , dan unsur yang ke3 adalah Make money . Sudah tentu yaaa, disini kita bisa punya penghasilan sesuai yang kita inginkan , dan kita pun bisa langsung merasakan untung langsung yang didapatkan dari penjualan :)


ahhh kalo bahas mengenai oriflame ga ada habisnya .....
kebanyakan senengnya deh pokoknya .

ketika diri ini berguna dan bermanfaat bagi orang lain , itu adalah hal terindah dalam hidupku .
Bisa membantu teman teman dan lingkungan sekitar menuju kehidupan yang lebih baik ( punya penghasilan tambahan) , kita bisa jadi OKB (Orang Kaya Bareng) . hehehe


Inget ya temans ....
untuk join oriflame , ga ada batasan umurnya lho, siapapun bisa gabung:)
selama kita mempunyai visi dan misi yang sama ,yaitu = BERHASIL :)



Niteeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;