Jumat, 10 September 2010

"melahirkan" di bulan Ramadhan , bulan berkah

sebelum cerita "melahirkan" , aku mau ngucapim minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan bathin . Happy ied ;)

yaaaaaappppp. Udah lama ga nge post nih
Alhamdulillah , dibulan ramadhan ini aku "melahirkan" 2 manager 18% ku ada FITRIA dan ALTYSA .
Yang katanya kalo kata orang , di bulan ramdhan ini banyak yang turun level , alhamdulillah banyak personal groupku yang naik level dan aku terus "melahirkan" manager baru . Walaopun banyak gosip miring .. hmmmmmmm terserah deehh yaaa , yang penting aku tetep buktiin kaalo aku tetep berprestasi :)


ini yang lagi speech FITRIA.Liat tuh, dia yang paling kecil mungil diantara para new manager lainnya. Iyalah , fitria masih kelas 2sma , income 2,5 jutaan . Sayang banget ALTYSA gabisa hadir di recognisi ini krn lagi sakit .. CONGRATS ya sayaaang :)     



Itu fitria salah satu bukti nyata kan , semua orang bisa jalanin bisnis ini . Kayaknya hari gini ga mungkin deh ya , anak kelas 2sma bisa punya income 2,5 juta. Ya cuma di oriflame yang semuanya jadi mungkin ..



Liat nih senyumnya fitria, senyum grogi . hehehehehe.Senyum kaget nerima bonus 2,5 jutaa.setara sama fresh graduate yaaa?





Semua pencapaian yang kita dapet, wajib di syukuri .. Ga cuma fitria, aku punya leader baru yang kereeeennn banget . namanya Nur Fadhilah (Dilla) . Dilla ini Joinnya tanggal 15juli , akhir juli dia 9% (cuma 2minggu bisa dpt bonus 400ribuan.lumayaaannn) , dan dibulan agustus alias dibulan ke2 nya , langsung ngeraih title manager 15% !! KEREEEENNNNN ! alias nerima bonus 1,5 jutaan . ONLY 2 MONTHS ! .Dilla umur 18taun ,baru mau masuk kuliah . dia ini adik kelas ku di SMA :) , selain dilla . aku punya 4 new manager 15% yang rata rata bonusnya 1,5 jutaan semua ..Yaitu ada shasa , reisham dilla dan dinda.

ki-ka --> sasa, reisha (kls 2 sma) , dilla, dinda (baru mau masuk kuliah)


Alhamdulillah , seneeeeeeng banget bisa berada di bisnis ini , seneng ketika mereka senyum bahagia dan bilang "makasih ya kak intan udah ngajak aku ke bisnis oriflame , aku mau ngasih hadiah ke mamahku dari hasil oriflame ku" itu kata reisha. Hehehehe. Alhamdulillah bisa bikin semua orang seneng :)




Ga cuma aitu, aku punya 1 lagi new manager 12% , namanya Fadillah . Dia ini temennya reisha, umurnya masih 16taun alias kelas 2 sma juga sama kaya si reisha . Rumahnya di serpong, salut deh sama dia, karena kalo dateng ke oriflame nih , pernah sendirian naik kereta dari serpong ke bulungan , dan ini anak semepet juga ngambek dan katanya gamau oriflame-an , gara gara pernah kesel sama reisha, akhirnya setelah pelan-pelan aku kasih pengertian , dia ngerti dan dia mau sabar, usaha , dannnnn TARAAAAAAAMPPPPPP . JADI MANAGER JUGA ! hehehe . lumayan bonusnhya 1jutaan . Pa aku kasihtau bonusnya 1juta , dia bilang "Ya allah , ka intaaann , beneran ? banyaakk banget. buat apa ya kak uangnya ? " hehehe lucu yaam soalnya bulan sebelumnya dia cumapunya bonus 200ribuan . Begitu mudahnya ya mau punya bonus tambahan berkali kali lipetm tinggal gimana usaha kita untuk mau dapetin ittu . selamat ya dilla sayang :)


fadillah yang paling kiri ujung :) PALING MUDA . hhehehehehe .



Sekali lagi aku mau ngucapin sama kalian semua yang naik level dibulan agustus kemarin , terutama buat para manager ku ... Jangan mudah putus asa , jangan cepet puas sama apa yang udah di dapat . Terus terus dan terus berusaha untuk menjadi yang tebaik dan jadi kebanggan orangtua dan keluarga kalian tentunya. Cepat atau lambat kita semua pasti SUKSES . Perlu kegigihan kesabaran dan keuletan untuk mendapatkan itu semua . Yakin deh . semua usaha kita pastiiiiiiii akan kebayaaaaaarrrr seemuanya . Rasa kesel rasa sakit sama orang akan lupa ketika nerima transferan belasan juta tiap bulan :)




GO PARIS !
GO SENIOR GOLD DIRECTOR !
GO DIAMOND !!


Follow my twitter @IntaniaSugandi
Fb Intania Anggraeni Sugandi
Ym Intania_as

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;