Jumat, 03 September 2010

semakin tinggi pohon , anginnya makin kuenceeeng yaaahhh

Bersyukur sama apa yangudah aku dapetin . Aku dapetin semua ini karena hasil jerihpayah dan usahaku.
Banyak orang yang muji, banyak orang yang senang dan ngucapin selamat, tapi enggak sedikit yang "meremehkan" dan sirik sama apa yang kita punya .

Ada orang yang bilang "ïhhhhh duit mulu sih skrg" , ada yang bilang "pamer duit mulu sih di blog". Loh ?? ya skrg apa dong yang dibanggain ? duit itu kan dicari , dan aku sendiri jujur ada rasa bangga di diri aku, masih suka ngerasa nggak percaya karena diumur 18tahun bisa punya penghasilan 4x lipat dari UMR orang kantoran.alhamdulillah ...

Banyak banget orang yg syirik sama apa yang kita punya. Tidak terkecuali orang terdekat. Yang seharusnya bisa dapetin support darinya , tapi ........
Alhamdulillah aku punya the sugandi's (keluarga ku) . Ada mama yang selalu support aku , papah yang manage uangku , ka rendra dan uni picha yang selalu nasehatin supaya ga lupa untuk selalu memberi (zakat) ,ada mas ricky yang selalu memotivasi aku , yang ngasih ilmu marketingnya ke aku, hmmmm ada mba dita yang ... jujur sih dia sempet bikin aku kecewa gara-gara gamau dateng ngeliat adiknya recognisi director kemarin , tapi mau gimanapun aku sayaaaang kok sama dia . Dia yang rela gantiin kerjaan aku yang sering nge handle nganterin mama / papa pergi. hehehe
Loveyouuuuu all :)


Yaaaa. namanya juga kehidupan .. Udah pasti ada yang ga suka sama kita, ga semua apa yang kita kerjain itu orang lain itu suka .
Tapi ya gimana cara kita nya ngejalanin itu semua, berusaha ngerjain apa yang kita kerjain sebaik mungkin, dan berusaha untuk melakukan yang terbaik (ngomongnya gampang , prakteknya syuuusaaahhh seeehhh. hehehehee).


Bismillah aja deh sama apa yang kita kerjain , yang penting niatan kita baik , ga ada niatan buat jadi sombong (tapi tetep aja , suka ada omongan omongan yang ga enak). Ngerjain bisnis ini insya Allah berkah , Karena ngebantuin orang untuk bisa punya penghasilan dan bisa bikin orang lain senang itu menyenangkaannnn :) dan pastinya dpt pahala dong ? yakan yakan yakan ? hehehehehe . berarti bukan cuma duniawi aja kan ? tapi pahala untuk di akhirat . (jieeehhhhh berubah jadi bu ustadzah nihhhhh :p )

Love this job :)


Berusaha mengerjakan apapun yang bisa aku lakuin mumpung masih muda .
biarin deh apa kata orang tentang MLM .
biarin deh orang mau bilang apa
biarin deh gapapa nih kadang-kadang sakit ati
Aku yakin semua apa yang aku lakuin pasti KEBAYAR seebagaimana mestinya
karena aku mau jadi anak terakhir yang membanggakan , mau ngebahagian orangtua dan keluarga aku dari hasil usaha aku sendiri .
Mau beli mobil sendiri, mau punya uang banyak untuk bisa bahagian semua orang,
Duit emang bukan segalanya, tapi segala-galanya utuh duit . jangan munafik ya guyssssssss ;) . bener kan kan kan ??? hehehehehe


Jadi , yaaa emang udah pasti semakin tinggi pohon , anginnya makin kenceng
semakin tinggi level , makin banyak godaan dan "ömongan" tentang kitaaa .
sabar sabar sabar . Allah maha tau sama apa yang kita lakuin :)




*lagi sharing sama uplinekuuuuu citra hapsari*
uhuuuyyyy setahun yang lalu dipaksa dia join oriflame
ehhhh skrg jadi cinta mateeee ama oriflame ...
unyuuuuu unyuuuuu citraaaaakuuuuu
unyuuuu juga buat downlineku OSSY :) ----> downline pertama ku terhebat ...
muaachhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;