Kamis, 05 Agustus 2010

dibalik IntaniaSugandi

haloooo selamat datang di blog sayaa..
waaaaahhhh perdana ini bikin blog, masih ga ngerti, masih awam , masih bersih *loh ?
hehehehee
ini berkat bantuan dari ------- (gamau disebutin namanya) . (masih riweh sambil bbman gimana cara nulis di blog) .makasih yaaa  mba mi*a  ^_*

okee lanjut kenalan yaaa
nama saya adalah (kaku banget yaa -,- )
tapi iyaaa gapapa deh yaaa. 
Intania Anggraeni Sugandi , tapi belakangan lebih eksis dengan IntaniaSugandi. panggilan biasanya Intan .
aku anak kuliahan semester 2 -->menuju semester3 di LSPR .umur 19tauuunn



kenapa baru bikin blog ?
iya tadinya , dulunya bingung . mau nulis apa , tapi sekarang 
aku cuma mau berbagi pengalaman
1tahun yang lalu , JULI 2009 .Citra sahabatku (tmn SMA) dateng kerumahku , 
ngapain ??? dia dateng buat ngajak ORIFLAME-an .
dalem hari bilang "aduuhhh ileeehh .males banget.ini orang kesini cuma buat nawarin beginian doang -_-"
eh tapi herannya ini anak kok cerita cas cis cus tentang oriflame dia dengan semangat membara ! dalem hati aku bilang lagi "apa banget sih ini orang , cerita oriflame doang sampe sebegini lebay nyaaaaaa "
berhubung dia tmn aku , ya ga enak ya kaann . yaudah dengerin deeehh tuh dia ngoceh oriflame.
penasaran sih sama bisnis ini , tapi .... GENGSI gileeee . 

then , dengan bwelnya dia ngasih tau "ini loh tan , keuntungan-keuntungan yang bisaa kita dapet kalo join oriflame" .
gue : "hemmmmmm"
citra : "iyaaa ini serius. beneran , itu tuh si ka anna (kakaknya nca) ngerjain oriflame blm sampe 2taun gajinya udah 6juta, udah jadi director,umurnya masih 19tahun"
gue :"beneran ga sih ?? masa iya umur 19tahun gajinya udah 6jutaan ??jangan jangan ini MLM yang nantinya di tipu-tipu lagi"
citra : "benerannn , nanti gue ajak ka anna suruh kerumah lo deh kalo ga percaya"
gue : "okee,iyaa deh gue percaya nih ya sama lo,. ok gue join" (cuman 40rb perak) . "kalo lo boongin gue awasss yaaaa"
citra "iyaaaa"


ya kurang lebih gituu ...
bbrapa hari setalah join , beneran tuh si ka anna dtg kerumah untuk presentasi jelasin oriflame .
sempet diem ngeliatin ini orang . karena takjub aja gitu .umur msh 19tahun udah nyicil mobil sndiri, dpt penghasilan 6jutaan dari ORIFLAME. ditambah orangnya cantik pulaaaaaa
.
perasaan negatif yang tadinya ga percaya , perlahan lahan mulai pudar dan bilang dalem hati "OKE , kalo si ka anna aja bisa sukses di oriflame , gue juga BISA"

mulai ngejalanin sistemnya yang gampang buat di duplikasi , akhirnya pelan-pelan mulai ngebangun group ..
(cerita lengkapnya nyusul yaaaaaa ;p)

singkat ceritaaa , INTINYAAAA
gue cuma membutuhkan waktu 7BULAN untuk di posisi SENIOR MANAGER di bulan FEBRUARI dengan income 4jutaan dan bisa berada di posisi sekarang DIRECTOR di bulan juli kemarin , juli 2010 dengan penghasilan 7JUTA perbulan (membutuhkan waktu hanya 1tahun) 

juli 2009 saya belum punya apa-apa dan saya bukan siapa-siapa. tapi
di juli 2010 ini alhamdulillah udah jadi DIRECTOR diumur belasan tahun


ga ada yang ga mungkin kalo kamu mau ngejalaninnya .
(jangan dibilang ini buat pamer yaaaa , tapi jadiin sebagai acuan . acuan dan pandangan postif ,
jadiin sebagai sirik yang POSITIF ;) )
GO ANAK MUDA INDONESIAAAAA !!


SUKSES  itu kita yang NENTUIN .




sambung lagi ya guysss *mau twitteran dulu aaaaahhh
byeeeee
@IntaniaSugandi



nb : maaf ya kalo masih berantakan ga jelas , karena emang beneran banget baru bikin dan masih belajar lagi . hihihiii













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;