Sabtu, 21 Agustus 2010

terbayaaaarr :)

alhamdulillaahh . seneng banget hari ini . Dateng ke eklas trening sabtuan yang diadain jam3 sore ini rameeee banget, dan banyak banget group aku yang dateng. Rasanya BOSSFAM. 1tahun yang lalu itu mau ngajak temen , mau ngajak group buat dtg trening itu susahnyaaaaaa minta ampun. Tapi , rasanya semua usaha aku dari tahun lalu itu kebayar semua. Hari ini dimulai dari nyelesein masalah group reisha, yang ada misscomm sama donlennya, tapi alhamdulillah td udah selesai masalahnya.Ada rasa kepuasan ketika aku disini bisa ngebantuin jaringanku menghadapi masalahnya. Dan bisa ngebantuin untuk bida naik level dan mempunyai penghasilan yang terus bertambah. Dari yang nggak mungkin dan sekarang semuanya menjadi mungkin. Ya .. semua itu tergantung dari kemauan dan keyakinan dari dalam diri kita masing-masing.

Bersyukur banget sama temenku CITRA HAPSARI yang tahun lalu ngajak setengah maksa buat join oriflame. Kayaknya masih terus ngerasa ga percaya , hari gini gara-gara ngerjain bisnis oriflame bisa punya "segalanya" yaitu alhamdulillah bis punya penghasilan sendiri, punya pertemanan yang luas, punya tambahan keluarga yaitu BOSSFAMILY , punya group yang luaarrr biasaaaa, punya pengalaman-oengalaman yang keren , punya pengembangan pribadi dan segalaaaanya..


Kayaknya ngejalanin hidup ini jadi ngerasa berwarna (jiyeeeehhh.gaya beneeerrr) . Kenapa aku ngerasa bermakna ?. Seneng banget rasanya ketika banyak orang yang "memanggil" ku dan membutuhkan "peran"aku utk keperluan mereka, ngebantuin mereka untuk presentasi , utk sharing dengan yang lainnya, dan sampe akhirnya donlenku pun bisa mandiri . Alhamdulillaahh , ngerasa berkah banget deh jalanin bisnis beginian . Ngerasa kalo diri kita bermanfaat dan bisa bantuin orang lain itu seneng banget :) apalagi ketika impian mereka tercapai . Puaassss banget rasanya .
Seperti bulan lalu , manager baruku si altysa , bbm aku "intaaannn.yaaanpun makasih bangeeetttt yaa, aku ga nyangka jadi manager, makasih bantuannyaa. aku doain kamu masuk surga ! "
Ngebacanya tuh senyam-senyum aja gitu . senyum ke geeran . hehehehe

Semua itu mungkin dan semua itu ga ada yang mstahil selama kita konsisten ngejalaninnya :)



*intan yang bermimpi taun depan bisa beli mobil sendiri :)
twitter @IntaniaSugandi
Ym Intania_as

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;