Kamis, 19 Agustus 2010

netbook baru

waaahhhhhh . nulis blog dari netbook baruuu .uhuuyyyy.hehehehee (norak? biarinnnnn :p)
alhamdulillaahhh .berkat jerih payah usaha dan menggerakkan segenap jiwa ragaaa (lebay aja biar seru) bisa kebeli nih netbook inceran kuuuu hehehe.

kayaknya kalo bukan ngerjain bisnis oriflame ku ini http://www.bossluarbiasa.com/?id=intaniaanggraenisugandi kayaknya hari gini ga mungkin bisa beli macem-macem dari uangku sendiri ..

ingeeett banget , hasil uang orriflame ku pertama kali itu beli sendal VNC di pim .hehehe
hasil selanjutnya beli BB CURVE sendiri di bulan september 2009 . Trus bisa ganti BB Javeline lagi , trus alhamdulillah sekarang bisa punya VAIO pink inceranku iniiiiii :)

kerasaaa banget enaknya ngerjain oriflameeee. bisnis yang kata orang "cemen" , "gitu doang" , tapi yaaa aku ngerasa bersyukur aja bisa nyemplung ke bisnis ini.
kayaknya kalo bukan dari oriflame , darimana lagi gituuu bisa punya penghasilan 7juta perbulan ? masih kuliah semester2 .pengalaman belom banyak-banyak amat ...
dan aku udah buktiin sendiri disini :)
bahkan bulan lalu , aku ngebantuin anak sma kls2 untuk bisa punya penghasilan 1,5 jutaaaa .asik kan ?
MLM ? malu ? ihhhh biarinnn ajaaaa !
gapapa deh nurunin gengsi . toh hasilnya yang aku dapet bisa bergengsi kok :) 

hmmmm .kalo begini ceritanya makin makin makin makinnnnnnn cinta deh sama oriflame.
biarin orang lain mau bilang apa , mau komentar apa , seama niat kita baik dan tujuan kita positif dan enggak ngerugiin orang lain , ya jalanin aja. Justru omongan-omongan orang lain yang enggak penting itu jadiin sebagai acuan untuk bisa melakukan dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi . 



  














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;